Monday, October 4, 2010

Apakah bandwidth gratis anda sudah maksimal ???

Asik ngenet ama bandwidth gratis, loh kok gratis?? gak sedikit temen  kita yg pake bandwidth gratisan, bisa bandwith di sekolah, kantor, punya pak RT,  ato punya  "wireless hostspot". Tapi pernah kepikiran apakah bermanfaat bandwidth yang kita gunakan??
bagi yg make bandwidth gratisan sering banget gak memanfaatkannya untuk hal yg berguna, maklum mungkin aja karena gak bayar, so masa bodo. Tapi baiknya sih sukur aja, napa? abis gak semua temen kita yg bisa pake akses gratis. saatnya manfaatin bandwidth untuk memberi hasil pada kita, ngeblog misalnya, dagang online, ato apa aja yang bermanfaat, hal yg kurang manfaat ya udah, kurangin.

Rasanya tidak banyak blog populer yg si empunya make bandwidth gratisan buat ngurusin blognya,  umumnya pake bayar dengan modal yg gak dikit juga. dengan gitu jadi deh hargain banget apa yang udah dikeluarin dengan ngurusin blognya secara serius tapi santai.


Emang sih ada juga yg pake bandwidth gratisan hingga jadi blog populer, tapi gak banyak. Lebih banyak yg mudarat dari manfaat he..he..canda aj kk. Jika emang saat ini kk lagi pake bandwidth gratis gunain deh buat sesuatu yang berguna, ntah untuk diri sendiri, teman, pacar keluarga ato buat siapa ajalah, yg penting bermanfaat, karena biasanya bandwidth gratisan gak selamanya alias bisa ilang gitu aja.


Nah disaat bandwidth gratisan hilang baru mau bikin yg bermanfaat, telat deh...., bayar jadinya. tapi gak perlu sedih,  gak ada yg terlambat kalo mau berusaha, walaupun bayar maka harus bener dan serius ngurusin blog, gak usah pake kecewa. Berikan yang terbaik dari kemampuan kk, mudahan deh jadi blog populer dan mendapat manfaat sebagai hasil kerja keras yg kk berikan. selamat ngeblog. :-)

No comments:

Post a Comment