Saturday, September 25, 2010

Tips membuat blog untuk cari duit

Membuat blog untuk cari duit emang gampang – gampang susah, dikatain gampang kalo bagi yg ngerti, dikatain susah yg belom punya pengalaman, trus gimana???  Kalo masalah rezeki sih masalah yg di Atas, tapi berusaha adalah hal terbaik yg harus dilakuin, gak semua blogger bisa sukses malah lebih cenderung banyak yg gagal.
Pastikan niche blog bernilai tinggi, Jika kk emang niat buat blog sebaiknya nembak niche yang emang nilai jualnya tinggi, emang beda??? Ya iyalah kk, tiap kata kunci aja beda nilainya, dengan milih kata kunci yg tinggi paling gak nilai dari blog juga akan sedikit tinggi kalo ikut program – program cari duit. Niche tinggi bisa aja cerita tentang asuransi, perhiasan, otomotif, panduan belanja dan masih banyak yg lain, cari aja deh kk lewat om google apa aja sih keyword nilai tinggi?

Ketahui peluang bisnis online, bisnis online di internet banyak ragamnya, bisa dibilang kaya pasar, antara lain, PPC pay perclick, paid review, affiliasi marketing, freelancing, jual produk sendiri dan apes – apesnya liat iklan doang bisa dapat duit. Apa yg saya sebutin diatas adalah hal yg wajib buat diketahui, gimana coba kalo gak tau sumber duit? truz gimana mau dapet duit????, so belajar aj deh kk, nanti aja deh saya tulisin masing – masing maksud dari di atas itu apa aja, pada laen postingan kk.

Perbanyak pengunjung, segala bisnis online yg kita lakuin tidak pernah lepas dari pengunjung, pengunjung adalah ruhnya bisnis online, mau gimana model suatu blog atau berapapun banyaknya program yg kk ikutin tentunya gak ada artinya jika blog kk gak ada pengunjung. Memiliki pembaca setia blog kk adalah target yg harus dicapai terlebih dahulu, baru bisa mikirin bisnis. Istilah kasarnya “pengunjung adalah uang” menurut saya sih ini kalimat yg sangat kasar, namun  jarang diucapkan tapi sering difikirkan…oleh orang – orang.

Jujur, kejujuran gak hanya dalam dunia nyata, lagi ol pun kejujuran sangat penting, kalo emang bisnis online gak penting ngerugiin klien kk,  ngapain merugikan mereka??? Dengan mengirimkan uang kepada kita udah besar sekali kepercayaan mereka dengan kita, trus saatnya memberikan yg terbaik pada mereka, tentunya dalam bentuk pelayanan. Sekali kk gak jujur maka gak pake lama kk bakal di cap penipu, maklum dunia zaman kilk – klik aja, alias maya, serba cepat. Apalagi program luar negeri paling anti banget ama penipuan, walaupun mereka ada juga yg penipu, belajarlah dari kesalahan orang laen tanpa perlu kita merasakannya sendiri.

Nilai uang dan nilai barang, Berikan yg sesuai dengan apa yg pembaca kk keluarkan, kalo emang jualan ya beri barang yg nilainya emang sesuai, jangan barang hasil kopian ato convertan di jual mahal, trus produk yg gak sesuai dengan isi dan promosinya, trus adalagi barang yg udah rusak ato cacat, kalo emang seken ya bilang barang seken, jika baru bilang baru. Intinya tidak untuk merugikan pembaca blog kk.


Hostingan oke, berikan blog kk yg memiliki akses cepat dengan hostingan tangguh, kalo buat blog personal sih gak begitu dipikirin, tapi kalo udah ngomongin bisnis ya kudu oke aksesnya, paling gak kan menghindari pengunjung lari gara – gara blog kk lemot.

Berdoa, bersabar dan berusaha terus, kalo emang belom dapet penghasilan dari internet ya usaha terus dan berdoa, pasti perlahan akan ada jalan, sedikit demi sedikit pundi kk akan bertambah, gak ada yg namanya kaya dalam sekejap ato sukses dalam itungan jam,  untuk mencari uang di internet kk harus ngelewatin yg namanya proses, yaitu proses belajar, belajarlah dari apapun yg bisa kita pelajarin ambil positifnya dan buang yg negatif. andai kk tergiur dengan bahasa rayuan yg gak logis atau sejenisnya maka kk adalah orang yg menjadi korban penipuan. Ini tentang prinsip dagang, untung apa rugi, mana yg kk pilih??????

No comments:

Post a Comment